Lompat ke isi utama

Berita

Silahturahmi Bawaslu Kota Pagar Alam ke Pemerintahan Walikota Pagar Alam

Silahturahmi Bawaslu Kota Pagar Alam ke Pemerintahan Walikota Pagar Alam

sahabatbawaslu
Kamis 10 Maret 2022 Ketua Bawaslu Kota Pagar Alam Edy Ahmadi , beserta Komisioner SDM Ihwan Novri , serta Pelaksana PNS Bawaslu Kota Pagar Alam Rumi Sanjaya , Yan Antono , dan Nopran Hadiwijaya serta Staf Pelaksana non PNS, Melakukan Agenda silaturahmi jajaran Bawaslu Kota Pagar Alam ke Pemerintahan Kota Pagar Alam.

adapun maksud dan tujuan bawaslu kota Pagar Alam bersilahturahmi yaitu mengucapkan terimaksih kepada walikota karena telah memberikan izin kepada PNSD pempot Pagaralam untuk bisa di perbantukan di kantor Bawaslu,yang bertujuan untuk membantu proses pengawasan yg akan dilakukan bawaslu kelak pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Silahturahmi tersebut juga disambut baik oleh Walikota Pagar Alam,Alpian maskoni dan Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian. Walikota juga ingin mengusahakan gedung / kantor untuk ditinggali untuk Jajaran Bawaslu kota pagar alam.
selain mengusahakan gedung / kantor, Walikota pagaralam juga mengharapkan kelak pemilu serentak ditahun 2024 mendatang berjalan dengan tenang dan damai tanpa adanya sikap anarkis pada pemilu mendatang.

Acara silaturahmi dilanjutkan dengan perbincangan santai antara walikota pga Alpian maskoni bersama ketua bawaslu edy budi ahmadi dan anggota komisioner ihwan nopri perihal pemilu serentak 2024 mendatang.